Simalungun-Siantar

GM Distrik II PTPN IV Silaturahmi Dengan Wartawan & LSM

Bah Jambi – Mitra SimalungunGeneral Manager Distrik II PTPN IV Gelar silaturahmi dengan Insan Pers dan LSM yang ada di Wilayah Siantar – Simalungun di Kantor Distrik II PTPN IV Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Jumat (19/10),

Informasi dihimpun, menjalin hubungan dengan Media merupakan cara yang efektif untuk membangun, menjaga, dan meningkatkan citra atau reputasi perusahaan  di mata masyarakat.

Artinya sebagai wujud komunikasi dan mediasi antara suatu lembaga dengan publiknya.

Fungsi Media sangat bermanfaat bagi aktivitas lembaga karena pihak media memberi perhatian pada isu-isu yang diperjuangkan.

Dalam suatu lembaga Instituti, banyak yang berhubungan dengan pers. Hal ini karena ada beberapa alasan, diantaranya Media dianggap memiliki peran sebagai perpanjangan tangan untuk berbicara dengan publik, sehingga publik dapat mengetahui aktivitas institusi.

Media dapat membantu institusi dalam menosialisasikan kebijakan kepada masyarakat luas.

Dalam silaturahmi dengan para penggiat berita dan lembaga sosial kontrol (LSM) Mahdi Al Haris Sagala General Manager Distrik 2 Mengatakan bahwa,” Silaturahmi ini dilaksanakan untuk lebih mempererat harmonisasi antara perusahaan PTPN IV dengan Stake Holder selaku mitra perusahaan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Mahdi juga meminta kepada para Awak media dan LSM untuk saling membangun komunikasi baik dengan PTPN IV khususnya Distrik II.

“Melalui silaturahmi yang sederhana ini saya atas nama GM meminta kepada kita masing – masing untuk selalu menjaga hubungan baik dan saling membangun untuk kemajuan bersama”, Kata Mahdi Al Haris Sagala.

Menurutnya, untuk kedepan dan mulai saat ini pihak managemen PTPN IV dalam hal ini distrik II selalu terbuka untuk setiap masukan dari para wartawan dan rekan – rekan LSM  bila ada mendapatkan temuan dilapangan khusunya Unit kebun yang berada di wilayah distrik II.

“Jadi bila dilapangan rekan – rekan ada menemukan temuan tentang unit, sialahkan komunikasi dengan kita, karena kami menganggap temuan itu sifatnya mengkoreksi.” Tandasnya.

Pada Acara silaturahmi yang diikuti beberapa Media dan LSM ini,” Mahdi juga menyampaikan program – program yang telah dibuat unit se distrik II yang dianggap langsung mengena kemasyarakat sekitar kebun seperti penaburan benih Ikan mas secara serentak.|| rel_red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top