Hukum-Kriminal

DUA EKSTASI BIRU MERK LEGO, 1 MERAH BERLOGO ‘S’, ANTAR BANG UPA KE SEL TAHANAN POLRESTA PEMATANG SIANTAR

PEMATANG SIANTAR | Mitra SimalungunDARI room VIP Canada Karaoke Braga Jalan Adam Malik Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Satres Nakorba Polresta Pematang Siantar menciduk seorang pria yang katanya kerap membawa narkotika jenis ekstasi, Rabu (4/9) pukul 01.00 Wib.

Pria itu MSS alias Bang Upa (34) penduduk jalan Musyawarah Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar, jelas Kasat Narkoba Polresta Pematang Siantar AKP Eduard Lumban Tobing SH melalui Kasubbag Humas AIPDA N. Surbakti.

Menurut keterangannya, terendus lalu ditangkapnya pria yang akrab dipanggil Bang Upa ini berkat laporan warga yang masuk ke Satuan Narkoba pada pukul 00.30 Wib, yang mengatakan di TKP ada seorang pria sering membawa narkotika jenis ekstasi.

Dinihari itu petugas diterjunkan mengintai dan menyelidik ke TKP dan diketahui target yang sesuai ciri ciri seperti dilaporkan memang ada di situ, tepatnya di room VIP Canada Karaoke Braga. Kata Eduard.

Petugas langsung menangkap pria yang mengaku bernama MSS alias Bang Upa yang kemudian diinterogasi serta geledah badan untuk untuk mencari barang bukti.


Benar ada. Dari tangan sebelah kanan Bang Upa petugas mendapati satu (1) plastik klip berisi dua (2) butir pil di duga narkotika jenis ekstasi watna biru merk Lego, satu (1) butir warna merah berlogo ‘S’ dengan berat bruto 1.42 gram.

Kemudian dari saku celana bagian depan sebelah kiri ditemukan satu (1) unit handphone merk Xiaomi yang semua diakui sebagai miliknya. Ungkap Eduard.

Bersama semua barang bukti, terduga tersangka MSS alias Bang Upa langsung di boyong ke kantor Satres Narkoba Polresta Pematang Siantar guna pengembangan dan proses hukum. Tutup AKP Eduard Lumban Tobing SH mengakhiri. || ns-sb

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top