DPRD Kab. Tapanuli Tengah Akhirnya Setujui LKPD Kab. Tapanuli Tengah TA. 2016

DPRD Kab. Tapanuli Tengah Akhirnya Setujui LKPD Kab. Tapanuli Tengah TA. 2016

by -
0 8

Tapteng-Mitrasimalungun, Akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat DaerahKabupaten Tapanuli Tengah (DPRD Kab. Tapteng)setujuiLaporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah(LKPD Kab. Tapteng) Tahun Anggaran (TA.) 2016 melalui Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Tapteng (Syahrun Pasaribu, SE)bertempat di Gedung DPRD Kab. Tapteng, Rabu (12/07/2017).
Dari hasil pandangan yang disampaikan oleh 7 (Tujuh) Fraksi DPRD Kab. Tapteng diantaranya Fraksi Hanura, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PDI P plus, Fraksi Demokrat, Fraksi PAN, Fraksi Gabungan Bintang Pembangunan Sejahtera terhadap LKPD Kab. Tapteng TA. 2016 ini adalah menyetujui dan merekomendasikan LKPD ini untuk ditingkatkan ke Gubernur Sumatera Utara,” ujar Ketua DPRD Kab. Tapteng (Syahrun Pasaribu, SE).
Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua, Wakil Ketua beserta seluruh Anggota DPRD Kab. Tapteng yang telah bekerja secara maksimal membahas, menganalisa dan mengevaluasi Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah(LKPD Kab. Tapteng)TA. 2016 serta ikut memberi masukan maupun saran untuk menjadi acuan dalam penyempurnaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah dimasa yang akan datang.
“Kami percaya, bahwa seluruh anggota DPRD yang terhormat memiliki pemikiran dan keinginan yang sama dengan kami untuk mendorong percepatan pembangunan disegala sektor, dalam rangka peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat di Kabupaten Tapteng dan melalui sinergitas antara Pemkab Tapteng dengan legislatif maka terwujudlah pembangunan yang mensejahterakan masyarakat,” kata Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani).
Oleh karena itu, apabila saat ini masih terdapat kinerja pemerintahan daerah yang dinilai kurang maksimal maka kami mengajak kita semua untuk saling memperbaiki sesuai dengan Visi Misi Pemkab Tapteng mewujudkan Tapteng berkarakter, mandiri, berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera demi terwujudnya cita-cita, visi dan misi kita, mengangkat harkat, martabat daerah yang kita cintai ini, sejajar dengan daerah-daerah lain yang telah berkembang dan maju lebih dahulu” ujarnya.|| “Horas M.Htg”.