Hukum-Kriminal

DPO NARKOBA DIAMANKAN POLRES SIMALUNGUN DIRUMAHNYA

SIMALUNGUN – Mitra Simalungun, TONI (37), Warga Bah Bayu Kec. Bandar Kab Simalungun, di dalam rumahnya Bah Bayu, Kec Bandar, Kab Simalungun, di Tangkap Polisi, karena Malakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba diduga Jenis Sabu, Sabtu (06/01), sekira Jam 01.00 Wib.

Informasi dihimpun, Pada hari Sabtu 6 Januari 2017 sekira Jam 01.00 WIB, berdasarkan informasi Masyarakat Pada Hari Jumat 05 Januari 2017 sekira jam 24.00 WIB, Sat Narkoba Polres Simalungun mendapatkan Informasi bahwasanya DPO atas nama TONI tersangka yang lari pada waktu penangkapan, sedang berada di dalam rumahnya.

Atas dasar informasi tersebut Tim Sat Narkoba Polres Simalungun berangkat ke rumah TONI.

Sesampainya di rumah TONI, didapati 2 Orang Anak, 1 orang Perempuan Dewasa, dan 1 orang laki – laki dewasa, kemudian mengintrogasi si laki – laki dewasa tersebut dengan menanyai namanya dan dia pun mengakui bahwasanya namanya adalah TONI.

Selanjutnya Petugas mengamankannya, tetapi pada waktu dianya diamankan melakukan Perlawanan dan meneriaki Petugas dengan kata ” MALING “, selanjutnya Petugas mendudukkan Tersangka TONI, dan menggeledahnya dan di dapati barang bukti 1 bungkus Plastik Klip Kecil diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu di dekat kakinya.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Manaek S Ritonga, SH mengatakan, ” Saat Akan diamankan, TSK sempat melakukan perlawanan, dan meneriaki Maling, kepada Tim Sat Narkoba, namun dapat kita tundukan, ” ucap Kasat Narkoba.

” Selanjutnya TSK dan Barang Bukti diamankan ke Mako Sat Narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut “, Tandasnya.|| rell.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top