DPD Partai Golkar Kab. Simalungun Buka Puasa Bersama Masyarakat Nagori Kandangan

DPD Partai Golkar Kab. Simalungun Buka Puasa Bersama Masyarakat Nagori Kandangan

by -
0 21
Mitra Simalungun : Liputan Berita Terpercaya

Pematang Bandar-Mitra Simalungun, DPD Partai Golkar Kab. Simalungun buka puasa bersama masyarakat di Masjid Al-Huda Nagori Kandangan, Kamis (22/6), Sekira jam 17.00 WIB.

Dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar Umaryani, SE, Binton Tindaon, Drs. Lindung Samosir, Rama Sinaga, Pantas Sitanggang, Johialam Saragih, Sekjen Partai DPD Golkar H. Suyono, Ketua Fraksi Golkar Sugiarto, Pangulu Kandangan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur`an oleh Yurico Mora Siregar.

Sugiarto Mewakili Panitia Ketua Fraksi Golkar dalam sambutannya mengatakan,” Terimakasih setinggi-tingginya atas kehadiran bapak bapak, kami menyambangi seluruh masyarakat untuk merasakan apa yang dirasakan masyarakat, kami berbagi kasih dengan keikhlasan pada masyarakat, bila ada kekurangan kami mohon maaf,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Timbul Jaya Sibarani, SH dalam pengarahannya,” Kami sangat berbahagia dapat berbuka puasa bersama, ini adalah saran pak Umaryani, maka terselenggara seperti ini, mudah-mudahan kedepan Bapak Ngogesa Sitepu, SH, dapat membawa kearah yang lebih baik,” ucapnya.

Dikatakannya,” Walau saya nasrani tapi tidak akan menjadi penghalang untuk menjalin silahturahmi, selama berpuasa saya menerima berkahnya, seperti berkurangnya saya merokok, maka kesehatan saya pun bertambah, bagi Partai Golkar perbedaan tidak ada, kita ada karena kita bersatu, dulu kita di jajah karena kita pecah belah, lebih baik kita bersatu menjadi bangsa yang berdaulat, Partai Golkar harus dapat merebut kembali untuk memakmurkan Simalungun, kami mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, semoga dapat menghindari perpecahan di Masa yang akan datang,” tandasnya.

Acara di isi Tausiah oleh Ustadz Mastur Siagian, SPd.|| sm~red.