DPC Partai Gerindra Gekar Rakor Di Dapil 2

DPC Partai Gerindra Gekar Rakor Di Dapil 2

by -
0 18
Mitra Simalungun : Liputan Berita Terpercaya

foto : suasana Rakor DPC Gerindra di Sekretariat PAC  Pematang Bandar

Pematang Bandar-Mitra Simalungun, Dilksanakan pada sabtu (28/1) di Sekretariat PAC Gerindra Kecamtan Pematang Bandar. Rakor DPC Gerindra Simalungun berjalan lancar dan tertib.  Acara Dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Simalungun Drs Pangihutan Siagian, Anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra diantaranya Fao Saut Sinaga SE dan Drs Resnauli Saragih, para pengurus serta para Kader Partai Gerindra dan para Ketua ranting tiap Nagori dari 4 Kecamatan yang ada didapil 2 diantaranya Kecamtan Pematang Bandar, Bandar Masilam, Bandar Huluan dan Dolok Batu Nanggar.
Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Simalungun Drs Pangihutan Siagian mengatakan, “Pertemuan ini merupakan acara Rapat Kerja dengan Pengurus PAC dan Pengurus Ranting disetiap Nagori, untuk meningkatkan semangat kerja dan melihat situasi dan kondisi kepengurusan Partai Gerindra yang ada di Kecamatan dan Nagori. Hal ini dilakukan untuk menyambut Pilgubsu yang akan segera dilaksanakan, untuk itu, mari bergandeng tangan merapatkan barisan”. Ujar Siagian
Fao Saut Sinaga SE dalam arahannya mengatakan, “Negara kita sebenarnya hebat, kaya dengan Sumber Daya Alam,  tetapi masyarakat kita masih miskin, terbukti Negara kita masih mengimpor beras dari luar.  Dan selain itu Sumber Daya Manusia kita dinilai sudah cukup, namun masih lemah. Untuk Itu mari kita rapatkn bariskan agar kiranya kedepan Prabowo menjadi Presiden agar Negara ini bisa lebih menata Pemerintahan. Sehingga Negara ini menjadi lebih baik”. Demikin sebagian arahaannya.
Setelah beberapa sambutan dan arahan dari para pengurus, acara dilanjutkan dengaan rapat kerja.
Dalam Rapat kerja yg dipimpin Sekretaris DPC Partai Gerindra Simalungun Martua Simamora, Membahas kepengurusan dan permasalahan yg ada disetiap kecamatan PAC dan Nagori selaku  Pengurus Ranting.
Dalam laporan Ketua PAC pematang Bandar Sandi Siahaan mengatakan, “Untuk Pengurus Partai Gerindra dari PAC dan Pengurus Ranting tetap solid dan belum perlu perubahan”. Ujar Sandi
Dari Dolok Batu Nanggar mewakili Ketua PAC Joni Manurung mengatakan, “saat ini pengurus Gerindra Dolok Batu Nanggar sangat perlu pembaharuan kembali, karena pengurus sudah banyak yang tidak aktif, jadi perlu diadakan pembentukan pengurus yang baru”. Ujar Manurung.
Sementara Pengurus PAC Bandar Masilam Anggiat Rajagukguk melaporkan, “DiKecamatan Bandar Masilam Perlu pembenahan pengurus, karena saya selaku Ketua PAC akan mengundurkan diri dan akan digantikan dengan yang lebih muda dan potensial”. Jelas Anggiat.
Dan dari PAC Bandar Masilam Marga Sinaga melaporka, “bahwa diKecamatan Baandar Hulun ada 10 Nagori, namun hanya 3 Nagori Pengurus yang masih aktif, sementara 7 Nagori perlu pembenahan”. Jelas Sinaga.
Setelah Laporan dari 4 Kecamatan yng ada di dapil 2, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta rapat. Dan setelah tanya jawab, acara diakhiri dengan makan bersma. (LE)

MITRA Simalungun Liputan Berita Terpercaya