Ragam

Diduga Tak Kuat Menahan Sakit Asma, Warga Purba Sari Gantung Diri

Tapian Dolok (Mitra Simalungun) – SUJONO (68), Warga Huta VI Nagori Purba Sari Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun. Nekat Gantung Diri, diduga kuat akibat menahan sakit Asma yang tidak kunjung sembuh, Rabu (07 November 2018), Sekira pukul 09.30 Wib.

Photo : Diduga Tak Kuat Menahan Sakit Asma, Warga Purba Sari Gantung Diri (***).

Informasi dihimpun, korban diduga prustasi/stres dikarenakan sekira 7 tahun mengidap penyakit asma/ paru-paru.

Pada Hari Rabu (07 November 2018), sekira pukul 09.30 Wib, peristiwa gantung diri itu terjadi di rumah korban SUJONO di Huta VI Nagori Purba Sari Kec. Tapian Dolok Kab. Simalungun, dimana dikehui peristiwa tersebut berawal pada saat istri korban bernama SUKINEM, saat akan masuk ke kamar untuk membangunkan korban, kemudian SUKINEM melihat korban SUJONO sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri, dengan posisi leher terikat dengan satu buah kain putih yang berbentuk tali yang terikat pada sebuah paku yang ada di dinding kamar korban.

Selamat, melihat peristiwa tersebut istri korban menjerit dan menberitahukan kepada tetangga rumah.

Dari hasil introgasi istri korban, dan saksi tetangga korban bahwa motif peristiwa gantung diri tersebut diduga disebabkan karena korban prustasi/ stres, karena Korban akibat mengidap penyakit asma/ paru-paru selama lebih kurang 7 tahun.

Sementara Kapolsek Serbalawan AKP LESTON SIREGAR, SH menjelaskan,” Tindakan yang dilakukan, Cek TKP, amankan status quo, olah TKP,” tukasnya.|| Red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top