Batu Bara-Asahan

Di Cerai Istri, Lelaki Paruh Baya Akhiri Hidup Dengan Kain Sarung

Keterangan Foto : Jenazah Suardi saat disemayamkan di rumah duka.

Batubara (Mitra Simalungun) –

Suardi alias Badi (56) yang telah ditinggal cerai oleh istrinya 15 tahun lalu pertama sekali ditemui Wagiran yang merupakan adik korban telah tergantung dengan kain sarung di dapur rumah korban.

Wagiran menceritakan dirinya masuk kerumah korban yang tinggal seorang diri hendak memasak. Namun Wagiran kaget melihat korban sudah tergantung diruangan dapur dengan posisi leher terikat kain sarung dan diikatkan ke kayu broti.

Melihat abang kandungnya tergantung Wagiran bergegas menjumpai kepala dusun dan memberitahukan kejadian tersebut.

Selanjutnya sekira pkl 07.30 wib pihak keluarga menurunkan korban dengan tujuan untuk memberikan pertolongan yang disaksikan kepala dusun II Bakhtiar Effendi dan warga, namun korban sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan keluarga, penyebab korban gantung diri diduga karena stres di tinggal oleh isterinya sejak 15 tahun.

Semenjak ditinggal istri yang juga membawa putra semata wayangnya Andika (15) ke Medan korban suka menyendiri dan sering mengeluh kepalanya pusing serta takut jika melihat orang banyak.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah serta membuat pernyataan dari keluarga diatas Materai.

Pjs Kepala Desa Mangkai Lama Sugiono membenarkan kejadian tersebut dan begitu mengetahui ada warganya yang gantung diri, Sugiono segera menghubungi Polres Batubara yang langsung turun ke TKP.|| BP.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top