DI BANDAR PULO JALAN ALTERNATIF BERUBAH MENJADI SUNGAI ALTERNATIF

DI BANDAR PULO JALAN ALTERNATIF BERUBAH MENJADI SUNGAI ALTERNATIF

by -
0 2

Bandar Pulo, Perdagangan – Mitra Simalungun, Kabar ini jelas dan nyata bukan dongeng, bukan tipu atau bukan bohong.

Di Nagori Bandar Pulo Kecamatan 
BANDAR, Kabupaten Simalungun, selama ini digunakan sebagai jalan Alternatif warga Kecamatan Pematang Bandar ke Kota Perdagangan, dan sebaliknya.

Jalan di tengah pemukiman warga, dan telah di Aspal Lapen sepanjang kurang lebih 5 KM, selama ini di pakai Warga sebagai jalan Alternatif pemotongan bila warga 
Pematang Bandar ke Perdagangan, juga warga Kecamatan Bandar Huluan, wajib melintas dari jalan Bandar Pulo.

Menurut warga setempat yang
melihat kejadian nyata kepada Kru Media ini langsung dilokasi membidik kejadian nyata, pada hari Rabu (11/10), sekira jam 12.00 Wib.

Jalan Alternatif tersebut telah berobah menjadi SUNGAI ALTERNATIF, sempat diabadikan Kru Media ini Photo di lokasi.

Menurut warga yang kecewa dan juga halaman rumahnya menjadi pantai bibir Sungai Alternatif menerangkan pada Media ini,” Sesudah DR JR SARAGIH SH.MM, jadi Bupati Simalungun mulai dari Periode Pertama sampai periode kedua ini, belum ada bangunnan yang masuk ke Nagori Bandar Pulo selain ADD, itupun diperkarakan pihak lain, memang nasib Bandar Pulo Nasib sial di Simalungun Selama DR. JR. SARAGIH. SH.MM, jadi Bupati,” ucap Warga.

Menurut Pangulu Bandar Pulo R. R. SILALAHI, masalah jalan yang telah Hancur, sudah berkali kali di bawa ke MUSREMBANG, ternyata asilnya tidak ada, sampai jalan tersebut, saat ini telah berobah jadi SUNGAI 
ALTERNATIF, karena warga sudah bosan melihat kejadian ini, harapan warga Bandar Pulo, melalui doa-doa 
yang beriman kiranya Malaikat Sorga turun menggugah Bina Marga, menggugah hati Kadisnya, dan menggugah hati Bupati JR. Saragih, agar yang dibutuhkan warga Bandar Pulo adalah Sungai Alternatif kembali lagi menjadi Jalan Alternatif, seperti semula, dan Paret Dranase harus di lening dan di dalamkan dari semula agar bila turun hujan dapat di tampung, SEMOGA MALAIKAT SORGA CEPAT TURUNNYA,” ucapnya.|| whbb.