Desa Kita

DD Nagori Buttu Bayu Membangun Jalan Tembus Simpang Panglong

Keterangan Photo : Jalan Juma Harangan Nagori Buttu Bayu menuju Simpang Panglong Kecamatan Dolok pardamean Dibangun.

Simalungun – Mitra Simalungun, Dengan nada rendah hati, Lekson Purba, Kepala Desa Buttu Bayu Pane Raja, Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, saat ditemui Tim mengucapkan  terimakasih kepada Masyarakat yang sudah berpartisipasi dengan memberikan waktu dan tenaganya sehingga Jalan Juma Harangan menuju Simpang Panglong  bisa selesai dengan baik.

Jalan yang sering dilalui warga menuju areal persawahan masing-masing  itu dikerjakan oleh masyarakat melalui Tim Pengelola Kegiatan (TPK) dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2017.

Keterangan Photo : Jalan Juma Harangan Nagori Buttu Bayu menuju Simpang Panglong Kecamatan Dolok pardamean Dibangun.(***)

Pada saat proses pelaksanaan pengerjaan, lanjut Lekson Purba, warga terlihat sangat antusias dan tetap semangat untuk bergotongroyong mulai dari pembersihan lahan sepanjang 800 meter  hingga sampai dengan selesai.

Lebih jauh Purba menerangkan jalan menuju Simpang Panglong sangat mempengaruhi tingkat perekonomian masyarakat.

Dengan dibangunnya jalan tersebut, para petani sudah terbantu dalam hal mengangkut hasil pertanian. Ingrastruktur jalan itu sangat vital bagi masyarakat, sehingga pembangunannya tidak bisa ditunda-tunda lagi,” terangnya.

Melihat semangat yang dimiliki oleh warga, dirinya mengaku bangga dan tetap  akan melakukan yang terbaik kepada masyarakat sehingga tercapainya pembangunan yang merata di wilayah yang dipimpinnya. Itu semua dapat dilaksanakan atas berkat kerjasama yang terjalin ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga bermarga Lubis sangat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang sudah membangun jalan menuju Simpang Panglong. (Tim)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top