Desa Kita

DD NAGORI BAH LIAS KEC. BANDAR DISOROT LBH BARA JP KAB. SIMALUNGUN

PERDAGANGAN – MITRA SIMALUNGUN, Proyek Dana Desa Tahun 2017 Nagori Bah Lias Kec. Bandar di Jalan Tanah Wakab Kp. Baru, dengan Volume 2 M x 170 M x 0. 15 M 102 M 2 UNIT, PPn 10 % Rp. 8. 199.100, bakal dilaporkan, pasalnya banyak dugaan penyimpangan di dalam pengerjaannya, demikian diungkap Ketua LBH Bara JP Kab. Simalungun M. Sinaga, Kamis (17/05), sekira Jam 16.30 Wib.

M. Sinaga mengatakan,” Saat ini data sudah kita kantongi, baik RAB nya, saksi – saksi, serta bukti yang mendukung dugaan penyimpangan pelaksanaan dana desa, di nagori Bah Lias,” ucap Sinaga.

” Dapat kita lihat hasil dari Investigasi LBH Bara JP Kab. Simalungun, secara tehnis pemasangan parit pasangan dinilai asal – asalan, batu yang menonjol sangat terlihat bahwa pekerjaannya tidak sesuai dengan RAB,” tukasnya.

” Kita telah menyusun Surat Laporan, untuk kita serahkan ke Kejatisu, agar dugaan tersebut dapat diproses,” tandasnya.

Sementara Pangulu Lias Baru Syafii saat dikonfirmasi, Kamis (17/05), sekira jam 17.00 Wib, menjelaskan,” begini ya pak, kita sudah cek lapangan, photo plang itu bukan fisik yang diphoto itu, artinya yang ada di photo itu lain dengan yang di lokasi, dilapangan pengerjaanya bagus semua, tidak ada masalah,” ucapnya.|| ds-red.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top