Sergai-Tebing Tinggi

Dandim 0204/ DS : Masalah Peredaran dan Penggunaan Narkoba Tidak Ada Toleransi

Tebingtinggi | Mitra Simalungun – Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Samsul Arifin didampingi Danramil 13 TT. Kapten Inf Budiono adakan silaturahmi dengan warga komplek Asrama Kodim 0204/DS, kamis ( 22/ 8 ) bertempat di lapangan komplek Asrama Kodim Jl. Kesatria LK.I Kelurahan Damar Sari kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Dalam arahannya Dandim meminta warga komplek untuk tetap menjaga Keamanan, kebersihan komplek apalagi dalam merawat rumah dinas, karna sudah menjadi komitmen bahwa rumah dinas harus dirawat, tidak boleh digunakan dengan hal hal yang berlawanan dengan aturan. Apalagi masalah peredaran dan penggunaan narkoba, tidak ada toleransi. Ucapnya.

” Jangan  bertindak semena mena, bagi yang sudah merasa aman tinggal di dalam komplek, tolong anaknya dijaga dan diawasi. Kalau ada anak maupun keluarga yang kecanduan narkoba, boleh diserahkan supaya di rehab dan tidak akan diproses Hukum  saya jamin, tapi diserahkan ya bukan karena ditangkap. karena kita sudah kerja sama dengan BNN. ujar Dandim.

Tampak hadir Komandan komplek Asrama (Danplek) Sertu Rudianto dan sejumlah personil dari Kodim maupun koramil. diakhir arahannya Dandim mengajak warga untuk tanya jawab  menyampaikan usul maupun keluhan.|| Gabe.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top