Simalungun-Siantar

Calon Pangulu Balimbingan Sampaikan Visi Misi

Tanah Jawa (Simalungun) | Mitra SimalungunCalon Pangulu Nagori Balimbingan menyampaikan visi dan misi nya, dihadapan Penyelenggara Pemilihan Pangulu Nagori Balimbingan Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun, Senin (03/06), sekira jam 16.15 Wib, di Balai Rong Rentis Tujuh.

Menurut Ketua Penyelenggara Brando Nadeak mengatakan, ” dilakukan agar masyarakat balimbingan bisa mendengar dan memahamai, apa yang akan dilakukan para calon pangulu apabila terpilih nanti nya, ” ucap Nadeak.

Dari pantauan Awak Media ini, kegiatan ini dihadiri 5 (lima) calon pangulu yakni 1. Rimba Damanik, 2. Terto Atmojo, 3. Janwaris Gultom, 4. Zainuddin, dan ke 5. Sabar Sakti Sinaga, Pangulu Plt Agustina Sitorus dan Masyarakat sekitarnya.

Rimba Damanik dalam visi misinya penyampaiannya menitik berat kan kepada penerangan, penyelesaian masalah banjir dan pemberdayaan SDM di nagori, ” ujarnya.

Sedangkan Sabar Sakti visi misi nya mengatakan, ” akan melakukan kegiatan pengembangan di bidang ekonomi kecil, mengerakan hubungan umat beragama dan menyertakan tokoh masyarakat dalam mengambil keputusan dalam bidang pembangunan, ” ucapnya.

Visi dan Misi para kandidat hampir sama semua, cuman salah satu masyarakat yang tak mau disebutkan namanya menyarankan kenapa para calon pangulu tentang Kartu Indonesia Sehat (KIS * red), mengatakan, ” kita tidak ada yang mau menyinggung tentang sosial, contoh nya banyaknya masyarakat yang tidak dapat Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan terutama kami para manula menyebutkan, itu sangat penting bagi kami, ” ungkap nya.

Sementara ditengah acara para kandidat diberikan pertanyaan dari penelis Bajongga Tampu Bolon mewakili pihak Kecamatan Tanah Jawa.

Acara selesai jam 18.15 Wib, dan panitia membagikan Snack Ringan dan foto-foto bersama.|| Benhard Sinaga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top