Tanjung Balai Karimun

BUPATI KARIMUN RESMIKAN PASAR UKM KUNDUR BARAT

Mitra simalungun | Karimun – Selasa,4/12 ,Bupati Karimun H.Aunur Rafiq, S.Sos,MSi, meresmikan pasar UKM kecamatan Kundur Barat, yang terletak di sebelah Jembatan Sungai Kelurahan Sawang.

Pasar yang dibangun menggunakan dana APBN 2018, melalui program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah ( PISEW ) dari Kementrian PUPR dengan anggaran sebesar 600 jt rupiah.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kundur barat atas partisipasinya dalam membantu terlaksananya pembangunan pasar UKM.

Bupati juga meminta kepada ketua BKAD Kundur barat M. Nur Almsyah supaya diadakan acara tahunan kelompok,agar kita biasa melihat perkembangan kelompok perekonomian BKAD disini. “Kalau di kecamatan Tebing saya selalu diundang kalau BKAD disana mengadakan syukuran” jadi untuk mempererat silaturahmi tolong diadakan pertemuan tahunan kelompok, tutur Bupati.

Bupati menambahkan, saya juga meminta kepada masyarkat yang mengelola Gedung ini, agar benar-benar merawat dan menjaga gedung ini. Supaya kedepannya nampak perkembangan ekonomi UKM di kundur barat ini.

Kalau untuk pembagiannya nanti biar pihak kecamatan yang mengaturnya. Untuk pembagian gedung pasar ini kemungkinan dibagi sesuai desa dan kelurahan di kundur barat , karna saya lihat ada lima ruangan yang sudah disediakan,tutur Aunur Rafiq dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi pasar UKM Kecamatan Kundur Barat.|| Gabe/ Sajirun.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top