Tanjung Balai Karimun

Bupati Karimun Dan Kapolres Karimun Pantau Pengamanan Tahun Baru di Sejumlah Titik

Mitra Simalungun | Karimun – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.S.I.K bersama Dandim 0317/TBK Letkol (Arm) Rizal Analdie, serta Danlanal TBK Letkol laut (P) Catur Yogiantoro memantau langsung pengamanan Tahun Baru yang berada di sejumlah titik Senin, (31/12/2018) pukul 21.00 WIB.

Selain memantau pengamanan perayaan tahun baru, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga menyerahkan bingkisan kepada petugas Pam yang berada di Pos Pengamanan di Panggung Kemuning Coastal Area ” sebagai penyemangat bagi petugas dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Selanjutnya, setelah selesai dari pos Pam Coastal Area , Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Gereja HKBP Tanjung Balai Karimun Jalan Pertambangan, terlihat Dandim 0317/TBK Letkol (Arm) Rizal Analdie juga menyerahkan bingkisan kepada petugas Pam yang berada di Gereja HKBP Tanjung Karimun tersebut.” Mudah mudahan dengan kesiapsiagaan kita bersama, sinergitas antara Polri, TNI dan unsur terkait pengamanan Tahun Baru berjalan dengan aman dan damai seperti yang kita cita cita kan “, ujar Rizal Analdie.

Kemudian, Bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Pelawan yang berada di Desa Pangke Kecamatan Meral untuk melakukan hal yang sama dengan menyerahkan bingkisan kepada petugas Pam yang berada di Pos Pengamanan Pantai Pelawan

Menurut Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K mengatakan , untuk situasi Kamtibmas pada pukul 00:00 wib 1 Januari 2019 situasi masih terkendali, kemudian kejadian yang menonjol sementara nihil, laporan polisi juga nihil, laporan kriminal nihil, dan laporan lakalantas juga nihil, katanya.

Hengky menuturkan , ada 22 gereja yang pada tanggal 31 Desember lalu melaksanakan kegiatan Misa hingga pukul 22:30 wib kegiatan Misa sudah selesai keseluruhannya, namun ada 7 titik tempat pergantian tahun diantaranya ada 3 tempat wisata yaitu, Pantai Pongkar, Pantai Ketam, dan Pantai Pelawan, ujarnya.

Lanjut Hengky, ada dua tempat Foodcood yaitu, Foodcood 22 dan Foodcood Padimas, dan ada 1 tempat konsentrasi masyarakat di lapangan Coastal Area serta , tempat hiburan masyarakat yaitu , Champion yang berada di Hotel Aston yang sementara masih berlangsung, terang Hengky.

Untuk jumlah personil yang kita libatkan berjumlah 254 personil dan dibantu oleh TNI antara lain dari Kodim 0317/TBK serta Danlanal TBK dalam pengamanan perayaan malam tahun baru yang berjalan aman dan kondusif, cetusnya.|| Sajirun. s.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top