Desa Kita

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Aiptu Amril Yousnaidi Hadiri Musrenbang di Desa Nusa Harapan

Simalungun | Mitra Simalungun – Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Aiptu Amril Yousnaidi hadiri Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) di Nagori Nusa Harapan Komplek Perumnas Batu 6 Kec. Siantar. Rabu (09 januari 2019), sekira pukul 10.00 s/d 13.30. wib.

Acara dihadiri Camat Kec. Siantar (diwakili), Ka.Pos Pol Perumnas (Bhabinkamtibmas), Dinas kesehatan (Puskesmas), Pangulu Nusa Harapan, Pendaping Desa, Ketua Maujana, Ketua LPMN, Para Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Ibu PKK, dan Warga perwakilan setiap Dusun.

Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Aiptu Amril Yousnaidi dalam arahan dan masukan, mengatakan,” Pada dasarnya Polri mendukung program pemerintah dalam mebangun Desa,” ujar Amril.

Dikatakannya,” Kepada peserta yang hadir berikan usulan – usulan di dusunnya masing – masing yang menjadi skala Priyoritas pembangun tahun 2019, dan perncanaan pembangun di tahun 2020,” tukasnya.

” Didalam segala bentuk apapun yang dilakukan disegala Lini sangat petingnya Penciptaan situasi kamtibmas, maka Bhabinkamtibmas mengusulkan dalam Mustembang ini, agar dibuatkan Pos – Pos Siskamling, serta Melaksanakan Ronda Siskamling di malam hari,” ujarnya.

” Dan agar pelaksanaan pembangunan di Nagori Nusa Harapan yang menggunakan Dana Desa (DD) dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunannya,” tandasnya.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top