Simalungun-Siantar

BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR, PTPN4 UNIT KEBUN BAHJAMBI GIAT GOTONG ROYONG

Simalungun | Mitra Simalungun – PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) Unit Kebun Bah Jambi bersama masyarakat sekitar kegiatan usaha, menggelar kegiatan gotong royong bersama di Nagori Bah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Jum’at (8/11) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang bertujuan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat disekitar lingkungan Unit Kebun Bah Jambi itu dihadiri Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bapak Rasyid Sinaga, Asisten SDM, Umum & Keamanan Kebun Bah Jambi Fadlan Fahmi Simatupang SH, dan Pangulu Nagori Bah Jambi Bolon Siahaan, serta Personel Polsekta Tanah Jawa.

Kehadiran para staff dan karyawan Unit Kebun Bah Jambi serta Personel Polsekta Tanah Jawa itu dalam melaksanakan aksi gotong royongnya membuat para warga pun cukup antusias ikut berjibaku membersihkan lingkungan baik sekitar perkebunan maupun lingkungan sekitar perumahan warga itu sendiri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara pihak PT Perkebunan Nusantara IV Unit Kebun Bah Jambi dengan masyarakat sekitar, dalam upaya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat,” kata Fadlan, saat ditemui disela-sela kegiatan gotong royong tersebut.

Ditambahkannya, pentingnya terus membangun tali silaturahmi dengan masyarakat disekitar kegiatan usaha mereka, juga bagian dari bentuk pelaksanaan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan itu guna untuk membangun keharmonisan pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran pihak Kecamatan Jawa Maraha Bah Jambi dan pihak Polsekta Tanah Jawa dalam kegiatan ini. Kita akan terus berupaya kedepannya kegiatan yang sama dapat terus kita laksanakan bersama warga dimasa yang akan datang,” pungkasnya, terakhir.|| sab.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top