Agro

Bangunan Tersier Pardomuan Nauli Tidak Pasang Plang Proyek

Pematang Bandar-Mitra Simalungun, Pekerjaan Tersier di Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar terkesan asal jadi, pasalnya saat membangun tidak memasang papan plang proyek, kondisinyapun berlumpur, langsung saja di pasang batu, selain itu plang proyek tidak di pasang.

Warga setempat bermarga Nenggolan mengatakan,” kami sebenarnya senang ada pembangunan, tapi kalau pekerjaannya asal jadi kami juga tidak suka, seharusnya lumpuhnya diangkat dulu, baru di pasang batu, masak berlumpur begitu dipasang saja batu,” ucap Nenggolan.

Dilokasi Bangunan Peno (30), Pekerja di lokasi mengatakan,” Pelaksana Pemborong namanya Tejo orang kampung I Pematang Bandar, bang, kalau memboyongnya Sitepu pak, tiap harinya datang kemari tapi ini hari sudah pulang, tapi ada Epriadi Jepri yang datang ngantar semen kemari, tanya saja sama dia,” ucap Pekerja.

Epriadi Jepri saat dikonfirmasi,” saya hanya tempat menitipkan semen, karena tidak ada tempat, saya hanya tempat menitipkan saja,” ucap Epriadi.

Sementara Pemborong Bernama Sitepu mengatakan,” mengenai plang proyek di pasang tapi kalau sore di cabut, takut hilang,” ucapnya.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top