Sumut

BAKTI SOSIAL, PASAR MURAH & PENGOBATAN GRATIS MEMERIAHKAN HUT KE 23 PTP NUSANTARA IV DI UNIT ADOLINA

Perbaungan | MITRA SIMALUNGUN – Dalam rangka Memeriahkan HUT PTPN IV serta bentuk kepedulian perusahaan khususnya Unit Kebun Adolina, terhadap warga masyarakat di sekitar Kebun, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pasar Murah & Pengobatan Gratis terhadap masyarakat kurang mampu di sekitar Kebun Adolina, Selasa – Rabu (09 April s/d 10 april 2019), bertempat di Wisma Amerta Unit Kebun Adolina Kecamatan Perbaungan Kab. Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan Pasar Murah kali ini PTPN IV Adolina mendistribusikan 200 paket bahan pokok yang terdiri dari 1 kg Beras,1 kg Minyak Goreng,1 Kaleng Sarden, Mie Instan, Gula Pasir dan Garam.

Mengawali sambutannya Menejer Unit Adolina Noveri Idris mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar Kebun khususnya warga masyarakat yang membutuhkan disekitar Kebun Adolina.

” Kegiatan Bakti Sosial ini adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar kebun khususnya warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kebun Adolina, ” tukasnya.

Dikatakannya, ” Semoga kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, ” ucapnya.

Warga masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut terlihat antusias saat menerima paket berisi bahan pokok dari Kebun Adolina.

Begitu pula acara Pengobatan Gratis yang berlangsung keesokan harinya di Wisma Amerta, terpantau dihadiri oleh warga yang membutuhkan pelayanan pengobatan gratis.

Turut hadir Asisten SDM Umum & Keamanan Adolina Oktafif Andre Lubis SH, Camat Perbaungan, Lurah Simpang Tiga Pekan, Lurah Batang Terap, dan beserta unsur dari Kepolisian.

Saat dihubungi Asisten SDM Umum & Keamanan Adolina Andre Lubis SH menyampaikan bahwa, ” Pelaksanaan Pasar Murah & Pengobatan Gratis yang dilaksanakan PTP Nusantara IV ini adalah Program Kerja dalam rangka menyemarakkan hari jadi PTPN IV melalui kegiatan – kegiatan posistif yang berdampak langsung terhadap masyarakat yang membutuhkan, ” ujarnya.

Menurut Andre Lubis, ” Patut kita syukuri kegiatan telah berjalan dengan baik, Ini bukti kita memiliki komitmen yang real terhadap warga, bukan hanya pasar murah & pengobatan gratis, setelah ini kita akan menyalurkan hasil penjualan sembako murah ini kepada anak – anak yatim yang berada di lingkungan sekitar adolina ini, ” demikian tegas Asisten SDM Andre Lubis SH. || al-sab.

1 Comment

1 Comment

  1. milker

    Apr 16, 2019 at 12:38 am

    һello!,I reaⅼⅼy like your writing so mucһ!
    shаre we keep in touch more approximately your
    article on AOL? I reqᥙirе a specialist on thiѕ spacе to rеsolve my prߋblem.
    May be that’ѕ you! Having a look forward tо look
    you.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top