Hukum-Kriminal

BAH…!!! KAKEK BIADAP CABULI CUCU

Photo : Kakek MIS Pelaku Cabul.

GUNUNG MALELA – Mitra Simalungu , MIS (70), Seniman Jaran Kepang, Warga Dusun Negeri Bayu Nagori Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun diamankan petugas Kepolisian. Setelah dia (MIS */2 red) dilaporkan karena usai melakukan pemerkosaan berulang terhadap cucu kandungnya yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMPN).

Pelaku diamankan warga kemudian diserahkan jajaran Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bangun pada Minggu malam (29/10) dari rumahnya. Saat ini tersangka ditahan di sel tahanan Polres Simalungun.

Kapolsek Bangun, AKP JR.Sinaga melalui Iptu Juni Kanit Reskrim, mengatakan, pelaku ditangkap petugas setelah dilaporkan oleh orang tua korban pada Minggu malam (29/10).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Bangun, segera meluncur ke TKP mengamankan pelaku. Setelah dilakukan pengamanan, berdasarkan interogasi awal, pelaku belum mau mengakui menyetubuhi korban.

” Untuk itu proses hukum lebih lanjut, peristiwa tersebut kami limpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Simalungun,” ucap Iptu Juni.

Suloso pangulu Bandar Siantar kepada Siantar 24 Jam Senin (30/10) mengatakan “Peristiwa persetubuhan tersebut terjadi pada 2016 lalu, melalui sambungan telepon seluler mengungkapkan, peristiwa persetubuhan tersebut terungkap bermula pada Minggu (29/10/) sekitar jam 14.00 Wib, saat itu korban gadis yang masih berusia 15 tahun hendak diusir oleh pelaku dari rumah pelaku.

“Akan tetapi kemudian korban ditarik kembali oleh pelaku, kemudian dibawa masuk ke dalam sebuah kamar rumah milik pelaku,” lanjut pangulu. Setelah berada di rumah pelaku, lanjut pangulu, korban kembali berlari keluar dari dalam rumah (pelaku) dan minta perlindungan ke salah satu keluarga kadus dusun 4.

Karena mendapat ancaman dari pelaku, sehingga korban tidak bisa melawan. Korban diamankan warga kerumah saya.”Sebelum disetubuhi, korban diancam dengan kata-kata oleh pelaku,” lanjutnya.

Kemudian lanjut pangulu, perisitiwa persetubuhan tersebut baru diketahui pada Minggu malam (29/10), saat itu Istiqorih ibu pangulu menggali keterangan karna mencurigai anak dua bersaudara yang ditinggal merantau orang tuanya kedaerah Kaban Jahe berperilaku aneh.

Yang kemudian anak pelajar kelas VIII SMP malam itu mengakui kalau pernah disetubuhi oleh kakeknya sendiri (pelaku) sejak tahun 2016.

Korban yang juga seniman Jaran Kepang mengalami perlakuan kekerasan tamparan tunjangan dan pukulan. Setelah korban tidak menyanggupi permintaan paksa pelaku yang meminta uang Rp 50 ribu kepada korban. Untuk biaya perbaikan gier sepeda motor pelaku.

“Selanjutnya mendengar pengakuan korban malam itu ibu pangulu langsung melaporkan pengakuan korban  kepads saya dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Bangun untuk dilakukan proses hukum,” Kemudian untuk sementara ini korban diungsikan kerumah salah satu keluarga korban. jelas Suloso yang ikut mendampingi korban ke Unit PPA Polres Simalungun, Minggu malam (29/10).|| WHBB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top