Sumut

Antisipasi Banjir Banjir, PTPN4 Kebun Adolina Cuci Parit di Desa Suka Ramai

Adolina (Mitra Simalungun)Akhir ini musin hujan selalu mengguyur di Areal sekitar PTPN4 Kebun Adolina. Masyarakat sekitar di Desa Suka Ramai memintakepada pihak kebun untuk dilakukan pencucian parit, karena jika saat hujan mengguyur, parit meluap ke perkampungan, yang berakibatkan terjadi pendangkalan parit.

Permohonan itu langsung ditanggapi oleh Manajer Kebun Adolina Noveri Idris karena  ” Cepat Tanggap ” merupakan Motto Perusahaan untuk masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kebun sehingga tidak terjadi gejolak. Demikian diungkapkan Manajer Kebun Adolina Noveri Idris, Jum’at (16/11), sekira pukul 09.00 Wib.

Manajer Kebun Adolina Noveri Idris didampingi Asisten SDM dan Umum Andre Lubis, SH menjelaskan,” Kepedulian manajemen kebun terhadapat masyarakat terus kami lakukan dengan terjun langsung ke masyarakat sekitar, ahir – ahir ini musin hujan yang selalu mengguyur, dan masyarakat meminta kepada pihak kebun untuk dilakukan pencucian parit, karena jika saat hujan, parit meluap ke kampung, akibatnya parit terjadi pendangkalan,” ujar Noveri Idris.

Dijelaskannya,” Cepat tanggap itulah moto kami untuk masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan kebun sehingga tidak terjadi gejolak,” tukasnya.

Sementara mewakili Muspika diwakili oleh Kapolsek Pantai Cermin AKP. Viktor Simanjuntak menyampaiakan,” Ribuan terima kasih kepada pihak kebun yang telah merespon tanggapan masyarakat, sehingga terjalin hubungan harmonis yang berdampak terciptanya kondisi yang kondusif di masyarakat dan kebun,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan,” Kerja sama masyarakat dalam keamanan kebun, ikut berpartisipasi sehingga kebun terbantu dari pencurian,” tandasnya.|| red_al.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top