Simalungun-Siantar

Anggota DPRD Simalungun hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

GAJING JAYA – Mitra Simalungun, Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai Persatuan Pembangunan (P3), Suhadi SH.MM, hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Huta l  Gajing Tongah Nagori Gajing Jaya Kecamatan Gunung Baligas Kabupaten Simalungun tanggal 24 Desember 2017, sekira pukul 09. 00 WIB.

Thema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2017 M Nagori Gajing Jaya, ” Melalalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H Mari Kita Tingkatkan Silaturahim Antar Sesama Dan Kita Aktualisasi Suritauladan Rasulullah SAW, Dalam Kehidupan Sehari – hari Demi Terwujudnya Nagori Gajing Jaya Yang Maju, Sejahtera Dan Bermartabat “

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangulu Gajing Jaya Rasiman Saragih, Tokoh Agama Dame, Maujana Selamat Riadi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan remaja dan para undangan lainnya,  dihadiri tidak kurang dari 300 orang.

Pangulu Gajing Jaya Rasiman Saragih dalam sambutannya beliau mengatakan sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan untuk berikutnya beliau juga mengharapkan dukung untuk memajukan Nagori Gajing Jaya.

Selanjutkan beliau juga mengharapkan khususny kepada bapak Suhadi SH.MM untuk memperjuangkan aspirasi kami dalam hal pengaspalan  jalan sebab sampai sejauh ini hanya jalan dinagori kami inilah yang belum pernah di aspal oleh pemerintah,” Paparnya.

Photo : Anggota DPRD Kab. Simalungun Suhadi, SH menyerahkan Thropy Juara Umum Perlombaan Anak, Huta 3 Gajing Kahean.

Sementara Suhadi SH.MM (Anggota DPRD kabupaten Simalungun) beliau mengatakan bahwa setiap Nagori pasti Pangulunya selalu berjuang untuk pembangunan dinagori nya terutama P1 yakni pengaspalan oleh sebab itu sesuai dengan aspirasi masyarakat Gajing Jaya yang telah disampaikan kepadanya beliau telah berusaha dan untuk pengaspalan dalam tahun anggaran tahun 2018 yang telah dianggarkan dan ini telah masuk badan anggaran pemerintah kabupaten Simalungun, dan ini akan dilaksanakan dari hutan lll Gajing Kahean menuju Huta l Gajing Tongah dan dilaksanakan di tahun 2018. Kata beliau.

Kemudian Al Ustadz Misman Kurniawan dari perkebunan Sifef Bukit Maraja, didalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa kita harus komitmen terhadap  Rasulullah saw. Karena itu kita harus mengikuti 4 sifat yang dimiliki oleh Rasulullah saw, diantaranya sifat Siddiq jang artinya benar, Amanah artinya jujur, Tablik artinya menyampaikan dan Fathonah artinya cerdik atau pandai. Andai kata keempat sifat ini kita miliki dan kita lakukan alangkah bahagianya kita, akhirnya keluarga kita benar-benar menjadi keluarga sakinah, mawfdah dan warahmah. Dan kita akan dapat menghasilkan generasi kita generasi yang yang Qur’ani dan generas  yang beriman  pada masa yang akan datang. Urainya.

Sebelum kegiatan  peringatan Maulid ini  terlebih dahulu telah dilaksanakan kegiatan berbagai macam  perlombaan yang diikuti oleh anak anak dan remaja se Nagori Gajing Jaya, tidak kurang dari 11 cabang perlombaan dan dalam mengakhiri acara dilaksanakan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenangnya.ll Tishadi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top