Simalungun-Siantar

Anggota DPRD Kab. Simalungun Jhonson Riduan Sinaga Gelar Syukuran

Simalungun | Mitra SimalungunPasca dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai PDIP Periode 2019 – 2024, Jhonson Riduan Sinaga menggelar Pesta Syukuran yang dilaksanakan, Sabtu (05 oktober 2019) di Nagori Mekar Bahalat Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun.

Acara ini dihadiri Rospita Sitorus mewakili Pengurus PDIP yang juga Anggota DPRD, Benfri Sinaga DPRD Partai Berkarya, Tim/ Simpatisan, Keluarga, Hula-hula, dan Masyarakat setempat.

Acara dimulai dengan kebaktian, dilanjutkan pemberian ikan mas dari Hula-hula Sibarani, Tulang Sirait, dan Bona Tulang Manurung.

Setelah selesai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari para undangan.

Rospita Sitorus dalam sambutannya mengatakan, ” Kita sebagai Anggota DPRD adalah Vasilitator dalam menyampaikan keluhan dan aspirasi masyarakat, dan khusus nya kader PDIP adalah sahabat para Wong Cilik, ” tegasnya.

Ditengah acara Jhonson dan keluarga juga menyantuni Anak Yatim/ Piatu (30 orang) dan berpesan, ” Rajin belajar dan jangan takut menghadapi rintangan, ” ujarnya.

Pesta syukuran itu mayarakat dan undangan dihibur Artis Ibu Kota, dan Marsada Trio.

Menurut Jhonson Riduan Sinaga, ” Acara dibuat sebagai ucapan terimakasih kepada keluarga, Tim dan Simpatisan yang mau memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi DPRD, dari Dapil 5, ini dapat diraih dengan kerja sama, karena saya dalam pencalonan tidak diperhitungkan, tetapi berkat kerja sama, dan terlebih Anugrah dari Tuhan saya bisa menjadi Anggota DPRD Simalungun.|| BS.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top