Simalungun-Siantar

Anak Bahtobu Reacing Galang Dana Bantu Nayzilla Penderita Kanker Mata

Simalungun (Serbelawan) | Mitra SimalungunKeluarga Besar ABR (Anak Bahtobu Reacing), mengalang Dana di Sekolah SMA Swasta Muhamadiyah – 7 Serbelawan, untuk membantu Nayzilla Aulia Putri (4), yang menderita sakit Kanker Mata yang di sebelah kirinya, Kel. Serbelawan Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun. Sabtu (13/04/2019).

Photo : Nayzilla Aulia Putri (4), warga Dusun III Gunung Para Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai, yang menderita sakit Kanker mata di sebelah kirinya, sejak usia 2,5 tahun.(photo: sb).

Nayzilla Aulia Putri (4), warga Dusun III Gunung Para Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai, yang menderita sakit Kanker mata di sebelah kirinya, sejak usia 2,5 tahun.

Nayzilla Aulia Putri adalah anak pertama dari pasangan suami istri ibu Apriyani (22) dan almarhum Beni Hartono.

Tapi kini ibu Apriyani (22) sudah menikah lagi dengan bapak Rianto dan sudah memiliki 2 (Dua) orang anak, satu laki-laki berusiah (2) tahun, dan wanita yang masi berusiah (3) bulan.

Rianto yang sehari-harinya bekerja sebagai tenagah Buruh Harian Lepas (BHL) di salah satu pabrik kayu Tiga Mutiara Nusantara (TMN) yang bekerja sama dengan PTPN 3 yang berada di Gunung Para Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai.

Menurut salah seorang tetangah Nayzilla Aulia Putri kepada Reporter mengatakan, ” Kanker mata yang di derita oleh Nayzilla sudah tidak bisa dioperasi lagi bang, karena sudah menyebar ke otak atau syaraf-syaraf yang lainya, dan sudah stadium 4 “, ujar nya.

Kini Keluarga Besar ABR yang mendengar kabar Nayzilla Aulia Putri menderita penyakit kanker mata, Feri Ilhami Hasugian selaku perwakilan dari keluarga ABR meminta kepada Lurah Serbelawan dan ditanda tangani oleh Camat Dolok Batu Nanggar, yang menerakangkan bahwa Feri Ilhami Hasugian adalah benar akan melakukan pengalangan dana yang akan dilakukan mulai hari Kamis ( 11/04/2019) sampai dengan selesai di Kec. Dolok Batu Nanggar.

Feri juga memberikan surat ini kepada beberapa Sekolah yang ada di Serbelawan, seperti SMK Al-washliyah 7 Serbelawan, Muhamadiyah Serbelawan, MTS Al-washliyah, SMA Negeri 1 Dolok Batu Nanggar, dan pihak sekolah pun meresponya dengan baik, dan akan di tentukan jadwal kapan keluarga ABR akan mengalang Dana disekolah.

Hari ini, keluarga ABR melakukan perfom beberapa lagu di Sekolah SMA Swasta Muhamadiyah -7 Serbelawan yang dibawakan oleh Saiun Basir, Dedek, ferry, Maesa, Budi Andika, Adol, Kevin, Rangga, Fahmy, Dero, Dia, Karsok, Jodi, dan dilakukan Stand up Comedi yang di bawakan Oleh Karsok.

Kepala Sekola SMA Swasta Muhamadiyah -7 Serbelawan Zulkipli Sag, Serbelawan sangat mengapreasiasi Keluarga ABR yang memiliki rasa kepedulian terhadap saudara kita yang lagi membutuhkan, hanya inilah batuan dari kami dan murid kami yang bisa kami berikan, ini titipan kami buat Nayzilla jangan nilai dari jumlahnya tapi ini semua kami berikan iklas untuk membantu Nayzilla Aulia Putri yang menderita penyakit kanker mata.

Feri mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Guru dan murid SMA Swasta Muhadiyah -7 Serbelawan yang sudah ikut berpartisipasi membantu dan memberikan Donasi kepada Nayzilla Aulia Putri yang sedang menderita sakit kanker mata di sebelah kirinya.|| SB.

2 Comments

2 Comments

  1. g

    Mei 10, 2019 at 10:21 pm

    Hi to every , as I am in fact keen of reading this website’s post to be updated daily.
    It contains fastidious stuff.

  2. g

    Mei 11, 2019 at 3:58 am

    Hi, i think that i saw you visited my blog so i came to “return the
    favor”.I am trying to find things to enhance my site!I suppose its ok to use a few of your
    ideas!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top