Ragam

Alumni STM 2 Medan Stambuk 87 Mesin Produksi 2, Akan Adakan Temu Kangen

Sumut | Mitra SimalungunPuluhan alumni Sekolah Teknik Menengah (STM) Negeri 2 Medan Stambuk tahun 87 Mesin Produksi 2, akan mengadakan acara Temu Kangen dan Silahturahmi di Medan.

Sekolah yang kini sudah berganti nama menjadi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) Negeri 4 Medan Jalan Sei Kera Medan.

Temu  kangen yang akan diselenggarakan oleh alumni STM Negeri 2 Medan lulusan tahun 1986/1987, akan mengundang para guru yang saat itu masih mengajar.

Syahrul penggagas reunian mengatakan, pihaknya merasa bangga,jika kegiatan ini dilaksanakan kita merasa kagum dan senang serta memupuk rasa kebersamaan serta silaturrahmi sesama teman semasa sekolah.

Ketua Kelas Angkatan 87 Damora Lubis pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan temu kangen itu nantinya dilaksanakan setelah bertemu dengan teman-teman alumni setelah 32 tahun meninggalkan bangku sekolah mencari penghidupan.

“Awalnya kami mau ngadakan reuni, hari raya idul fitri kemaren tetapi karena orangnya masih sedikit, ya kami memutuskan mengadakan acara temu kangen setelah liburan sekolah. ujarnya.

Sekarang kata Yusriman, sekolahnya sudah berganti nama menjadi SMK Negeri 4.

“Saya bangga dulu bisa sekolah disini, guru-guru disini baik-baik. Kami ujian akhir sekolah disini,.

Pada kesempatan itu Parlan didampingi Nurmuliadi menerangkan, kita berusaha untuk menghubungi teman teman semasa sekolah dulunya, semoga dengan ada berita ini para teman teman sekolah bisa menghubungi nomor kontak HP 082165222448 nama Aroji.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Adi Sukamto, Nurmuliadi, Yusriman, Parlan, Damora Lubis, Ismail dan Aroji.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top