SEREMONI

Ahli Waris Agen CAR Yang Meninggal Dunia Terima Santunan

Photo : Penyerahan Santunan Asuransi CAR Kepada ahli waris Tumin, disaksikan Camat dan Pangulu (***).

Simalungun | Mitŕa Simalungun – Tumin Warga Huta III Nagori Sahkuda Bayu Kec. Gunung Malela, Ahli Waris dari Agen PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (PT. AJ CAR) yang meninggal dunia Al. Niko Falsah terima santunan Asuransi Jiwa sebesar Rp. 21 juta, Sabtu (26/10), sekira jam 14.00 Wib.

Penyerahan santunan dilaksanakan di rumahnya Huta III Nagori Sahkuda Bayu Kec. Gunung Malela, dihadiri Camat Kec. Gunung Malela Andi Pasaribu, Pangulu Sahkuda Bayu Suyatno, Pangulu Nagori Marihat Bukit Sahrul Ginting.

Tampak hadir juga Komunitas Agen dari PT. AJ CAR, yang menghadiri acara penyerahan santunan asuransi jiwa tersebut.

Mewakili dari Agen Asuransi PT. AJ CAR yang berposisi Bronze Agency Sab Muhardi dalam sambutannya mengatakan, ” Pada hari ini Sabtu (26 Oktober 2019), salah satu sahabat kita Almarhum Niko Falsa telah meninggal dunia, akibat dari kecelakaan beberapa waktu lalu, kami dari Komunitas Indonesia Menabung Unit Link PT. AJ CAR melaksanakan penyerahan simbolis kepada ahli waris, yaitu ayah kandungnya almarhum, yaitu Bapak Tumin, semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi ahli waris,” ucap Sab Muhardi.

Dijelaskannya bahwa, ” program dari PT. AJ CAR memiliki 3 manfaat bagi nasabahnya, yang pertama adalah Invesment, yang ke dua adalah Asuransi Jiwa, dan yang ke tiga yaitu Income bulanan bagi nasabah yang mau menjalankan bisnisnya, ” ujarnya.

” PT. AJ CAR sangat bermanfaat bagi semua kalangan yang ingin merubah hidupnya, jauh…jauh…jauh…lebih baik, karena program yang dilakukan adalah dengan cara Mebabung Investasi hanya 5 tahun saja, dan akan mendapat bonus jutaan rupiah, puluhan juta per bulan, dan bahkan bonusnya mencapai ratusan juta per blan, ” ucapnya.

Pangulu Sahkuda Bayu Suyatno dalam sambutanya mengatakan, ” Penyerahan santunan kepada ahli waris ini adalah bukti nyata komitment perusahaan Asuransi CAR, dimana bisnis CAR ini sudah dikenal oleh khalayak ramai, dan pada saat ini sudah terbukti bahwa ahli waris bagi Agen CAR yang meninggal dunia mendapatkan santunan Asuransinya, kepada keluarga yang ditinggalkan jangan larut dalam kesedihan, karena saya saja juga merasa sedih atas kepergian almarhum, namun semua orang akan mengalami meninggal dunia, untuk itu kita hanya diwajibkan untuk mendoakan almarhum agar mendapat jalan yang terang benderang, ” ujarnya.

Sementara Camat Kecamatan Gunung Malela, Kab. Simalungun Andi Sahputra Pasaribu mengatakan, ” Saya adalah peserta Asuransi, dan sudah menerima manfaatnya, berasuransi sangatlah baik, untuk keluarga, saya harap jangan larut dalam kesedihan, marilah kita mendoakan almarhum setelah Sholat semoga almarhum dapat diterima disisiNya, ” ucapnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan do’a.|| rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top