Ragam

Ada Mayat Membusuk di Mariah Bandar

Pematang Bandar | Mitra SimalungunBau menyengat di Huta 3 Nagori Maria Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun menggegerkan warga sekitar, setelah dicari asal bau menyengat itu terungkap, bersumber dari rumah milik Aderman Sitindaon di Huta 3 Nagori Maria Bandar, Rabu (11/09), sekira jam 11.00 Wib.

Warga melaporkan sumber bau busuk tersebut kepada Pangulu Nagori Maria Bandar Maralo Simanjuntak.

Bersama warga Pangulu membuka pintu rumah yang tertutup dan tidak terkunci, karena bau busuk bersumber dari rumah tersebut.

Melihat kejadian nyata, penghuni rumah Aderman Sitindaon (65), seorang duda mempunyai 4 orang anak, telah meninggal dunia dan telah membusuk, sedangkan ke 4 anak masing-masing di perantauan.

Maralo Simanjuntak Pangulu Nagori Maria Bandar menerangkan pada Media ini, ” Setelah melihat kejadian, kami langsung memberitahu Puskesmas Kerasaan, dan selama ini Aderman Sitinidaon sering mengeluhkan penyakitnya sesak napas dan Hipertensi, ” ujar Pangulu.

Hasil konfirmasi Media ini dari Kepala Puskesmas Kerasaan Dr Manurung menjelaskan bahwa, ” Mayat telah membusuk dan membengkak, diduga bahwa Aderman Sitindaon telah meninggal sekira 3 (tiga) hari, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, atau mencurigakan, tetapi guna penjelasan yang positif, mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Perdagangan, guna diperiksa, dan dibersikan, ” jelasnya.

Aderman Sitindaon meninggal posisi tidur telentang di ruang tamu yang beralaskan tilam tipis.

Selesai mayat dibersikan di Rumah Sakit Umum Perdagangan, sekira jam 16.00 Wib, mayat Aderman Sitindaon dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka guna disemayamkan di Nagori Maria Bandar Huta 3 Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun.|| WHBB.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top