Desa Kita

ADA APA… YA..??? PANGULU BANDAR SELAMAT ALERGI DENGAN MEDIA

Photo : Awak Media ini di Depan Kantor Pangulu Bandar Selamat (12/12), sekira jam 12.30 Wib.

SIMALUNGUN | Mitra SimalungunAda apa ? Menjadi pertanyaan Awak Media ini, tentang Pangulu Nagori Bandar Selamat J. Sitorus terkesan Alergi dengan Awak media, seakan – akan ada hal yang ditutup – tutupi.

Photo : Saat Tim Media ini menelusuri Pemukiman Masyarakat Nagori Bandar Selamat Kec. Dolok Batu Nanggar (12/12).

Berawal dari saat Tim Mitra Simalungun berkunjung ke Nagori Bandar Selamat, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab. Simalungun, Kamis (20/ 12), sekira jam 12.00 Wib. Pangulu tidak berada di Kantornya, namun di pinggir jalan dekat Kantor Pangulu Nagori Bandar Selamat, dan Awak Media ini bermaksud akan mewawancarai terkait dengan keadaan Nagori Bandar Selamat Kec. Dolok Batu Nanggar. Baik tentang keamanan, ketertiban, atau suasana dalam menghadapi tahun politik. Atau terkait dengan Kegiatan Pembangunan yang berlangsung di Nagori Bandar Selamat yang berasal dari Dana Desa dari Pemerintah Pusat.

Anehnya, sikap Pangulu Nagori Bandar Selamat J. Sitorus, mengundang tanda tanya, pasalnya Awak Media ini diperkenankan, ke Kantor Pangulu sementara dirinya Pergi berlalu entah kemana, hanya mengatakan, tuguh sebentar di sini nanti si Edi datang, dia masih memoto copy,” ucap Sitorus.

Sampai dengan berita ini dipublikasikan, tidak ada kabar berita, entah kemana Pangulu itu pergi. Tidak ada keterangan pangulu siapa sebenarnya si Edi itu.

Sementara seseorang yang disebut bernama Edi, saat dihubungi tidak mau menerima panggilan.|| sm.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top