Simalungun-Siantar

ACARA BUKA PUASA BERSAMA DPD SAMADE SIMALUNGUN

Simalungun | Mitra SimalungunDalam rangka ibadah suci di bulan Ramadhan, DPD Samade Simalungun mengadakan acara berbuka puasa di Saung Alam Raya Kecamatan Tanah Jawa Kab. Simalungun (13/05/2019).

Hadir seluruh pengurus DPD SAMADE dan DPC dalam kegiatan tersebut.

Sebelum dilaksanakan buka puasa, Pengurus Samade mengadakan Rapat kerja tentang Program Replanting dan Beban Petani sawit yang saat ini mengalami penurunan harga TBS serta sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Pengurus DPC Bandar Marsilam kepada Bapak Jupriono, SH yang juga sebagai Penasehat Hukum DPD Samade Simalungun.

Muchtar Sinaga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci bulan Ramadhan ini, semoga dalam melaksanakan ibadah suci kita semakin dikuatkan dalam iman dan tetap menjalin persaudaraan diantara umat yang melaksanakan dan bagi kaum Nasrani dan Pemeluk Agama lainnya, mari kita menghargai saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa.

Dalam hal ini juga Muchtar menyampaikan selamat dan sukses kepada Bapak Jupriono, SH yang bersediakan menerima mandat untuk kepengurusan DPC Samade Bandar Marsilam.

Semoga amanah kita sebagai pengurus mampu berperan dalam memberikan edukasi tentang kelapa sawit berkelanjutan.

Edi Sinaga selaku sekretaris DPD Samade Simalungun juga menyampaikan bahwa kegiatan politik telah usai, kita kembali sebagai petani sawit dan kita juga berterima kasih bahwa Penasehat DPD Samade Simalungun masih dipercaya rakyat untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Simalungun antara lain, Timbul Jaya Sibarani (Golkar), Rospita Sitorus (PDIP) dan Bona Raja Uli Rajagukguk (Gerindra). Namun semua itu kita tunggu hasilnya dari keputusan resmi dari KPU Kabupaten Simalungun. Kita harus bangga dan selalu bersyukur kepada para pemimpin yang terpilih.

Dalam hal ini juga DPD Samade Simalungun meluncurkan kartu anggota dan meminta kepada Pengurus dan Anggota patuh kepada AD/ART yaitu tentang keanggotaan, tambah Edi

Jupriono, SH sebagai Ketua terpilih untuk Kecamatan Bandar Simalungun Kab. Simalungun mengucapkan terimakasih kepada DPD Samade Simalungun yang telah mempercayai kami sebagai pelaksana tugas di Kecamatan Bandar Marsilam. Kami siap menjadi jembatan dalam melaksanakan mandat dan memberikan edukasi tentang Petani Sawit Berkelanjutan. Saya bukan petani tapi saya peduli kepada Petani sawit.

Usai melaksanakan rapat dan Berbuka Puasa, Para jemaah yang melaksanakan Ibadah Puasa melakukan sholat taraweh di Mesjid Tanah Jawa.|| ms.

5 Comments

5 Comments

  1. schedules

    Mei 16, 2019 at 12:27 pm

    I ѡаs able to find good info from your blog articles.

  2. artificial nails

    Mei 18, 2019 at 6:10 pm

    Valuable info. Fortunate me I discovered your web site by accident, and I’m stunned why
    this coincidence did not happened in advance! I bookmarked it.

  3. captain

    Mei 20, 2019 at 4:41 pm

    It’s actually ɑ nice and helpful piece of info. I’m happʏ
    that you shared this helpful infο with սѕ.
    Please ҝeep us up to date like this. Thank you for sharing.

  4. Nude Females

    Mei 22, 2019 at 1:42 am

    Thanks for the marvelous posting! I quite enjoyed
    reading it, you happen to be a great author.
    I will remember to bookmark your blog and may come back from now
    on. I want to encourage you to definitely continue your great writing, have a nice holiday weekend!

    • admin

      Mei 22, 2019 at 5:04 pm

      Terima kasih atas kunjungan Anda 🙏🙏

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top