Simalungun-Siantar

9 PERSONIL POLRES SIMALUNGUN MEMPEROLEH KENAIKAN PANGKAT

Simalungun – Mitra Simalungun, Polres Simalungun menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, sebanyak 9 Personil yang terdiri dari 1 Pama dan 8 Brigadir mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Selasa (09/01-2018).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun ini dihadiri Para Pejabat Utama, Perwira, Kapolsek jajaran, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Simalungun serta Pengurus Bhayangkari cabang Simalungun.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Simalungun Ajun Komisaris Besar Polisi Marudut Liberty Panjaitan, S.IK, MH.

Kapolres Simalungun mengawali arahannya dengan mengucapkan selamat Tahun Baru kepada seluruh peserta Upacara.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Simalungun yang mendapat kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif bagi diri pribadi, kesatuan, keluarga serta lingkungan dimana saudara berada, ” ucap Kapolres.

” Saya berharap agar saudara tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan rekan saudara dan yakinlah apapun yang kita kerjakan tidak akan berhasil tanpa Ridho-Nya dan dukungan dari semua pihak,” Ucap Kapolres Simalungun.

Di akhir amanatnya, Kepolres Simalungun mengajak seluruh personil untuk bergandengan tangan menghadapi beban tugas ke depan dan tetap memelihara dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan segenap Komponen masyarakat serta ketanggapan segera terhadap informasi sehingga dapat dilakukan antisipasi secara dini dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantap di Kabupaten Simalungun.

Adapun personil Polres Simalungun yang mendapat kenaikan pangkat Reguler TMT 01 Januari 2018 sebanyak 9 personil yang terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 6 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 1 personil, Bripda ke Briptu sebanyak 1 personil.|| Rel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top