Desa Kita

6 TITIK ADD DESA SEI MANGKE TERLAKSANA SEPERTI YANG DIHARAPKAN

BOSAR MALIGAS – Mitra Simalungun, ” Pelaksanaan pembangunan Desa Sei Mangke Kec. Bosar Maligas, terlaksana dengan baik, Pelaksanaannya di laksanakan oleh TPK (Tim Pelaksanaan Kegiatan), saya selaku Pangulu, mengharap pelaksanaan Anggaran Dana Desa Tahun 2017 ini, menghasilkan Pembangunan yang Berkwalitas,” ucap Edy Susanto, Selasa (10/10), sekira jam 10.00 Wib.

Dikatakannya,” Pembangunan Desa dari Dana Desa tahun 2017 di Desa Sei Mangke Kec. Bosar Maligas ada 6 titik.

Seperti Parit pasangan dan sumur Resapan di Huta IV, Jalan rabat Beton di huta IV, Pembangunan Parit Pasangan dan Rabat Beton 2 Unit di Huta IV Sei Mangkei, Pembangunan jalan Rabat Beton di Huta V-A  Sei Mangkei, pembangunan jalan Rabat Beton di Huta IV, pembangunan jalan Rabat Beton di Huta V-B, pembangunan jalan Rabat Beton di Huta V(C), dan pembangunan Tembok Penahan Tanah di Huta V.

Pelaksanaanya sampai saat ini sudah mencapai 60% dan Tahap Pertama sudah mencapai 100%.

Pangulu Sei Mangkei Edi Susanto juga mengatakan ,” Semua rencana pembangunan Anggaran Dana Desa (ADD) 2017 pelaksanaan kegiatan tidak ada yang menyimpang dari program,” jelasnya.

Beberapa Warga Desa Sei Mangke, Kec. Bosar Maligas kepada Mitra Simalungun mengatakan,” Pangulu kami pak Edi Susanto, sering turun ke lokasi kegiatan untuk memantau pelaksanaan proyek ADD, sehingga lancar terlakasana seperti apa yang diharapkan warga,” ujarnya.

Amatan Mitra Simalungun dari beberapa Desa se-Kecamatan Bosar Maligas, Desa Sei Mangkei dalam pelaksanaannya, sangat Kokoh dan berkwalitas.|| red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top