Hukum-Kriminal

4 Perampok Ditangkap Polsek Tanjung Morawa

Tanjung Morawa | Mitra Simalungun4 Pelaku SH, RAS, AS, dan TA ditangkap Polsek Tanjung Morawa, Senin (27/05).

Informasi dihimpun, Karyawan Koperasi NOVITA SARI, saat itu masih berada di Kantor Koperasi, mengintip dari celah lubang kunci pintu koperasi melihat para pelaku, tanpa rasa curiga karena dikira Nasabah yang selalu mengambil ATM di Koperasi tersebut, demikian ungkap Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Ilham Harahap, SH, MH.

Dijelaskannya, ” Selanjutnya, membuka pintu besi dan korban menuju ke kamar untuk ambil ATM dengan diikuti pelaku AS dan RAS. Sementara pelaku TA menjaga di luar, kemudian saat korban NOVITA SARI mencari ATM, pelaku AS membekap korban dengan tangan dan menodongkan pisau kecil (rencong) ke leher korban NOVITA SARI, ” tukasnya.

” Selanjutnya RAS mengambil uang di dalam Beran Kas, yang pada saat itu belum terkunci, dan mengambil tas di dalam lemari korban. Selanjutnya RAS mengikat kaki dan tangan korban dengan tali, berserta membekap mulut korban dengan kain, ” ujar Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Ilham Harahap.

” Selanjutnya ke 3 pelaku pergi meninggalkan TKP, dan menuju warung kosong yang terletak sebelum jembatan Tol Desa Pagar Merbau untuk membagi hasil rampokan. Kurun waktu 1 X 24 jam para pelaku dapat diamankan, ” ujar Kapolsek Tanjung Morawa AKP. Ilham Harahap, SH, MH.

Saaini pelaku dalam pemeriksaan terhadap pelaku untuk meengkapi berkas, melakukan penahanan terhadap TSK, ” tandasnya.|| sb_red.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top