Hukum-Kriminal

2 Supir Angkot, 1 Penumpang, Kompak Nyabu di Rambungan Brigestone, Diamankan Polsek Serbalawan

Simalungun | Mitra Simalungun DS (21), Calon penumpang Angkot Sinar Beringin, Warga Jalan Medan (Depan RS. Horas Insani) Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, RD (28), Supir Angkot Sinar Beringin, Warga Jalan Medan Gang Air Bersih Kel. Naga Pita Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, dan FS (36), Supir Angkot Sinar Beringin, Warga Jalan Medan (Samping Perumahan Anugerah) Kel. Naga Pitu Kec. Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, diamankan Polsek Serbalawan, pasalnya diduga penyalagunaan Narkotika jenis Shabu Rabu (02 Oktober 2019) sekira pukul 16.30 wib.

Informasi dihimpun 3 (tiga ) orang laki-laki yang diduga melakukan Tindak Pidana Lahgun Narkotika jenis Shabu dari Areal Perkebunan Bridgestone Jl. Pasar Blok Simpang Sukamulia Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Adapun barang bukti (BB), yang diamankan,1 buah mancis warna biru, pada kepala mancis terdapat 1 buah jarum, 1 buah pipet berbentuk sekop, 1 buah plastik klip kecil berisi 1 buah kompeng, 1 cup air mineral yang pada bagian bawahnya terdapat sambungan pipet (bong), dan 1 buah plastik klip sedang berisi serbuk putih diduga Narkotika jenis Sabu.

Menurut Kapolsek Serbalawan Kapolsek Serbalawan AKP Bambang Priyatno, S.Sos, ” pada hari Rabu (02 Oktober 2019), sekira pukul 16.30, Polsek Serbalawan memperoleh informasi bahwa di Areal Perkebunan Bridgestone Jl. Pasar Blok Simpang Sukamulia Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun ada mobil angkot yang dicurigai ada orang di dalamnya yang sedang menggunakan Narkotika jenis Sabu, ” ujarnya.

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud, sesampainya di TKP terlihat 1 Unit angkot Sinar Beringin nomor 77 dengan Nomor Polisi BK 1190 WI berada di tengah rambungan.

Saat Tim Opsnal Polsek Serbalawan mendekati mobil angkot tersebut, seorang laki-laki keluar dari samping pintu mobil dengan tergesa-gesa sembari membuang sesuatu ke arah perkebunan.

Melihat hal tersebut petugas langsung mengejar dan mengamankannya dan mengaku bernama FS, kemudian dari dalam angkot ditemukan 2 orang laki-laki dan mengaku bernama DS dan RD.

Saat ditanya tentang keberadaan ketiganya, para terlapor mengatakan sedang memperbaiki sound mobil. Saat periksa di sekitar angkot, tepat di depan angkot ditemukan 1 buah mancis warna biru, pada kepala mancis terdapat 1 buah jarum. Saat ditanya tentang temuan tersebut, ketiganya bingung dan mengaku baru menggunakan Narkotika jenis Sabu.

Dan saat ditanya dimana Narkotika dan alat-alat yang digunakan, ketiganya mengaku telah membuangnya dan setelah dilakukan pencarian di sekitar angkot, ditemukan 1 buah pipet berbentuk sekop, 1 buah plastik klip kecil berisi 1 buah kompeng, 1 cup air mineral yang pada bagian bawahnya terdapat sambungan pipet (bong), 1 buah plastik klip sedang berisi serbuk putih diduga Narkotika jenis Sabu. Setelah ditanyakan terkait temuan tersebut, ketiga pelaku mengakui bahwa barang-barang yang ditemukan tersebut adalah milik mereka.

” Guna Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut, ketiga terlapor dan Barang Buktinya diamankan guna proses lebih lanjut, ” tandasnya.|| sm.

1 Comment

1 Comment

  1. wormateio hacks

    Des 2, 2019 at 2:09 pm

    You can definitely see your expertise in the work you write.
    The world hopes for more passionate writers like you
    who are not afraid to say how they believe. Always go
    after your heart.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top