Hukum-Kriminal

2 Pemakai Ganja Ditangkap Polsek Tanah Jawa

Tanah Jawa (Simalungun) | Mitra SimalungunTeam Opsnal Polsek Tanah jawa menangkap 2 pemuda pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja ditempat yang berbeda, Sabtu (07-09), sekira Jam 23.45 Wib.

Informasi dihimpun, Kronologi awal penangkapan dilakukan terhadap MWT (26), Warga Huta 3 Balimbingan Nagori Baliju, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, sekitar jam 22.00 Wib, ada laporan masyarakat yang dapat dipercaya menerangkan bahwa ada pemuda mengendari sepeda motor Yamaha Vega R Warna Biru BK 4306 TAR datang dari Tanah Jawa menuju Muara Mulia, sering membawa ganja.

Mendapat imformasi, Team Polsek Tanah Jawa langsung terjun melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Dan tidak sia-sia, sekira jam 23.45 Wib pemuda itu melintas di Depan PT Japfa Muara Mulia, dan langsung memberhentikan sepeda motor dan menemukan ganja yang dibungkus koran dalam bajunya.

Setelah itu Polsek menginterogasi pelaku dan mengakui membeli ganja dari DS Alias Kedoy (42), Warga Jalan Nagur Kelurahan Tanah Jawa.

Mendapat pengakuan dari tersangka Team Polsek Tanah Jawa melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap Kedoy.

Dan pada hari Minggu (08/09), sekira jam 00.20 Wib, Tersangka ditangkap di depan rumahnya dengan barbut di badan.

Lalu tersangka digiring ke Mako Polsek Tanah jawa untuk diproses dan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku di Repulik Indonesia.|| Bernad Sinaga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top