Hukum-Kriminal

2 PELAKU JAMBRET TAS SEORANG GURU BERHASIL DITANGKAP POLSEK PERBAUNGAN

PERBAUNGAN – Mitra Simalungun, AG Als GAFAR (18), Warga Dsn I Desa Paya Nibung Kec.Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai, dan HA Alias HERU (19), juga Warga Desa Paya Nibung Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai, terungkap atas Kasus Pencurian dengan kekerasan sesuai Laporan Polisi SUYENI S, pd (38), seorang Guru SMA,  Desa Liberia Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai, yang di terima terdahulu Sebagaimana dimaksud dalam  Pasal 365 dari KUHPidana dengan dasar Laporan Polisi LP / 07 / I / 2018 / SU / SEK PERBAUNGAN, Rabu (10/01 – 2017), sekira Jam 07.30 Wib.

Pada Hari Rabu, Tanggal 10  Januari 2018 Sekira Jam 07.20 Wib, pada saat pelapor berprofesi sebagai guru di SMA KPM Desa Bengkel Kec. Perbaungan Kab. Sergai di tengah jalan tepatnya di jalan umum Medan – Tebing tinggi Desa Sei Sijenggi tiba tiba dari arah belakang datang 1 (satu) Unit Sepeda Motor Besar yang di kendarai oleh 2 (orang) laki-laki kemudian memepet dari sebelah kanan sepeda motor korban yang sedang di kendarai oleh korban sambil mengatakan ” Woi pinggir kau….sinih tas mu..” karena korban ketakutan sehingga mengurangi kecepatan dan menepi.

Tidak berhenti lalu tersangka yang dibonceng  langsung merampas tas milik korban dengan menarik tas korban sehingga korban sempat terjatuh dan mengalami luka.

Setelah itu kedua tersangka melarikan diri ke arah kota perbaungan, korban sempat menjerit meminta tolong namun karena kejadian begitu cepat dan tersangka pergi dengan kecepatan tinggi sehingga tidak kelihatan lagi.

Setelah kejadian tersebut korban sempat melaporkan kepada rekan korban sesama guru dan setelah beberapa saat korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Perbaungan agar pelaku dapat di tangkap dan di hukum sesuai dgn hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Atas dasar Laporan pengaduan tersebut Team unit Reskrim Polsek Perbaungan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku dan pada pukul 18.45 wib Opsnal Unit Reskrim Perbaungan dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA M.TAMBUNAN, SH. Melaporkan kepada Kapolsek Perbaungan AKP ILHAM HARAHAP, SH,MH.

Bahwa unit reskrim Polsek Perbanungan telah berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki pelaku pencurian dengan kekerasan  berikut 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Scorpio warna hitam.
Kemudian ke 2 orang pelaku dan barang bukti di amankan ke komando poksek perbaungan.|| DS.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Populer

To Top